Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Öriflame


Peluang Bisnis | Begitu aksesnya terbuka di internet untuk yang pertama kalinya, dan langsung di perlihatkan dengan sistem online terintegrasi berupa Report Activity di website Oriflame, saya sebenarnya ingin langsung ambil keputusan untuk bergabung pada saat itu juga. Profesi saya saat itu yang hanya sebagai "kuli pabrik" dan pemerhati internet marketing kecil-kecilan, membuat saya jatuh cinta dan mudah mengenali bahwa bisnis ini sangat menjanjikan apabila dikerjakan secara serius. 

"Ini bisnis yang real, dengan hasil yang nyata bukan hanya janji-janji seperti banyak iklan di internet. Sistemnya sudah begitu bagus sehingga siapapun yang terjun dibisnis ini sangat terbantu untuk berhasil dan sukses!

Saya menyadari, akan ada waktunya nanti dimana seorang suami tidak cukup hanya mengandalkan dari upah gaji saja perlu tambahan pendapatan untuk keperluan rumah tangga, apakah itu karena bisnis lagi sepi, atau karena sudah pensiun. Saya bertekad, istri saya harus memiliki penghasilan dari bisnisnya sendiri. Sebenarnya saya sudah lama ingin membuat suatu usaha atau membangun bisnis yang bisa dijalankan oleh istri saya, tanpa saya harus terlibat sepenuhnya. Berbagai bisnis via internet sudah kami jajaki namun tanpa hasil.

Ternyata sekarang, malah anak saya yang melanjutkan cita-cita saya di bisnis ini. Kami dari dulu sangat ingin membangun bisnis ini. Pada awalnya saya ingin bergabung di Oriflame ini untuk memberikan bisnis kepada istri, eeh...ternyata malah anak saya yang terjun duluan merintis bisnis ini, saya senang sekali dengan semua ini, karena bisnis ini sangat menyenangkan dan menjanjikan.

Dan hal terbaik bagi saya adalah, dengan keputusan bergabungnya anak saya di Oriflame ini, semoga menjadi jalan untuk sebuah kesuksesan dan menjadi hadiah yang sangat istimewa bagi istri dan keluarga tercinta. 

Untuk melihat kisah sukses seorang wanita muda sebagai Consultant Oriflame termuda di dunia dengan meraih peringkat sebagai Senior Executive Director, silahkan klik disini